Selamat Datang Bulan Februari 2013

Hmm.. Tak terasa sekarang kita sudah memasuki bulan Februari, padahal rahasanya baru kemarinlah kita merayakan tahun baru 2013, ya kan? Haha.. Ngaur.. :p Seperti biasanya, setiap memasuki bulan baru, saya selalu melakukan sebuah tradisi. Hayoo… Tebak? Tradisi apakah yang saya lakukan? *Bingo* Tradisinya yaitu menuliskan harapan-harapan yang saya inginkan. Hmm.. Walau pun kelihatannya sepele, tapi saya selalu percaya apa yang saya tulis hari ini, akan menjadi sebuah kenyataan dihari esok. ^^


Adapun harapan saya di bulan Februari ini, ialah:

  • Semoga saya dapat menjadi orang yang bertaqwa
  • Semoga saya dapat menunaikan kewajiban saya dengan baik
  • Semoga saya dan keluarga dijauhkan dari hal yang buruk
  • Semoga saya dan keluarga selalu diberi perlindungan oleh-Nya
  • Semoga saya dan keluarga sehat selalu
  • Semoga saya dapat menjadi anak yang berbakti
  • Semoga Tuhan membukakan pintu menuju kesuksesan buat saya
  • Semoga kuliah saya berjalan dengan lancar
  • Semoga nilai UTS dan UAS saya sesuai dengan harapan
  • Semoga nilai IP dan IPK saya memuaskan
  • Semoga Tuhan memberi kelancaran buat saya untuk menuju ke semester IV
  • Semoga saya dapat terus berkarya dan berkarya
  • Semoga saya selalu menjadi orang yang optimis
  • Semoga saya dapat menjadi pribadi yang lebih baik dibanding sebelumnya
  • Semoga apa yang saya tulis, dapat bermanfaat untuk semuanya
  • Semoga saya bisa menjadi orang yang sabar
  • Semoga saya dapat menciptakan sesuatu hal yang menarik

Amiin. Sebenarnya masih banyak lagi harapan-harapan yang ingin saya tulis, tapi saya rasa yang diatas sudah mewakili semuanya. Hehe..🙂


Artikel Lainnya:

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 1 Februari 2013, in Informasi and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. aamiin.. Semoga harapan kita bisa goal dalam keberkahan

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

