Game Prototype Memang Keren

Sedikit bercerita, pada hari Sabtu lalu tepatnya tanggal 12 Oktober 2013 saya pergi ke warnet untuk mengirimkan tugas kampus saya. Sesampainya di warnet, saya melihat ada yang beda di layar komputer. Di sana terdapat ikon yang berjudul Prototype. Dalam hati, saya berkata:

Wah! Ini dia gamenya…

Sambil jingkrak-jikrak kegirangan, langsung saya kompres game tersebut ke dalam bentuk rar. Karena memang game Prototype ini ukurannya lumayan besar, yaitu kira-kira sekitar 5 GB. Tapi, untunglah saya membawa flashdisk pacar saya yang berukuran 8 GB. Pada saat proses pengompresannya selesai, ketika saya kirim ke flashdisk pacar saya tiba-tiba muncul pesan kalau isi flashdisknya sudah penuh. Wah! Penuh dari mana, dah jelas masih ada ruang kosong 6 GB.:/

Hampir 1,5 jam saya di warnet, mencari solusi gimana caranya supaya bisa di copy kan ke flashdisk. Dan akhirnya saya putuskan untuk mengcopy secara mentah-mentah folder game Prototype ini. Ketika saya pindahkan ke flashdisk… dan… ternyata.. yes.. berhasil. Akhirnya filenya bisa dipindahkan ke flashdisk. Memindahkan file yang berukuran lebih dari 5 GB ke flashdisk tentu membutuhkan waktu yang lama. Sudah hampir 2 jam namun, filenya belum juga tercopy semuanya. Tapi, saya tetap bersabar menunggu. Heheh..

Kira-kira 10 menit kemudian, akhirnya proses pengcopyan selesai. Langsung saja saya cabut flashdisknya, dan membayar uang warnet. Dengan mengendarai motor dan tidak lupa helm sebagai pelindung kepala, saya menuju ke rumah. Sesampainya di rumah, saya langsung membuka laptop dan memindahkan gamenya ke laptop. Wah.. nunggu lagi nih ceritanya. Mungkin hanya membutuhkan waktu beberapa menit, gamenya pun berhasil di pindahkan ke laptop.🙂

Ketika saya klik ikon Prototype untuk mulai memainkan gamenya, tiba-tiba saya langsung jingkrak-jingkrak kegirangan. Yes! Gamenya mau dijalankan. Heheh. Saya langsung takjub melihat tampilan game Prototype ini. Tampilannya keren sekali. Sekilas tentang game Prototype, pada saat saya memainkan game ini saya berperan sebagai manusia yang mempunyai kemampuan super. Ada pun kemampuannya, yaitu dapat berlari dengan cepat, dapat berubah bentuk, dapat melompat dengan tinggi, dapat menghancurkan pesawat dan tank tempur. Dan masih banyak lagi kemampuan-kemampuan menariknya. Di game ini kita akan melawan polisi, tentara, dengan perlengkapan keamanan yang canggih. Serta, kita akan melawan berbagai manusia yang terjangkiti virus. Mereka akan berubah menjadi seperti monster. Kita harus berhati-hati, sebab monster di game ini bukanlah monster biasanya. Monsternya akan mengejar kita, walau pun lari kita cepat namun monsternya pun tidak kalah cepatnya. Saya rasa misi game ini ialah mencari tahu siapa jadi diri kita sendiri. Pokoknya gamenya keren abis.. Heheh😀

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 17 November 2015, in Info Games. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

