Main Game Rune Factory 3: A Fantasy Harvest Moon

Bosan main game Pokemon Flora Sky yang sampai saat ini belum tamat-tamat juga, akhirnya saya beralih ke game Rune Factory 3: A Fantasy Harvest Moon. Informasi tentang game ini saya dapat dari Google, sewaktu saya sedang mencari game-game yang keren. Sekedar, info saja Rune Factory 3: A Fantasy Harvest Moon ini merupakan salah satu game dari Nintendo DS. Walau begitu, kita juga dapat memainkan game ini di komputer atau pun laptop dengan menggunakan emulatornya.

Saya memainkan game ini menggunakan emulator DeSmuME. Gamenya lumayan asyik juga loh. Di game ini kita bisa bercocok tanam, menjual barang dagangan, mengikuti festival, bertarung dengan monster, mancing ikan, memasak makanan, membuat senjata, membuat obat-obatan, membantu tetangga, dan lain sebagainya.

Di game ini pula, kita dapat bersahabat dengan semua orang termasuk juga dengan para monsternya. Bagaimana menarik bukan??? Jika ada waktu luang, saya selalu memainkan game ini. Lumayanlah untuk ngehilangin suntuk.🙂

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 17 November 2015, in Info Games. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Bagaim mana cara menjual barang?

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

