Main Game Winning Eleven 8 Di Waktu Luang

Game World Soccer Winning Eleven 8 International siapa sih yang tidak mengenal game ini. Pasti semuanya sudah tau dengan game ini, ya kan? Dulu game ini biasa dimainkan di Playstation (PS) sekarang di komputer atau laptop pun kita bisa memainkannya. Saya sering sekali memainkan game ini di waktu senggang, seperti hari libur contohnya. Walaupun sudah ada versi terbarunya, saya tetap tidak bosan memainkan versi lama dari game ini. Pokoknya asyiklah main game ini. Di game ini ada beberapa pilihan yaitu: Match, Master League, League, dan Cup. Saya biasa memainkan yang Master League. Karena lebih banyak opsinya dari pada yang Match, League, dan Cup. Pada awal bermain game ini saya sempat terkendala dengan tombol-tombolnya, mungkin karena belum terbiasa. Setelah terbiasa dengan tombol-tombolnya, beberapa gol pun berhasil saya cetak dalam waktu yang singkat. Padahal dulu nggak menang-menang main game ini di bintang 5. Tapi sekarang menang terus..hehe…:mrgreen:

Kita bisa mengganti(merubah) tombol di game, caranya pilih Options > Button Configuration > P1 > Keyboard. Nah, ini adalah pengaturan tombol yang saya terapkan di laptop saya pada game ini:
Tombol R2= Crtl
Tombol R1= Shift
Tombol L2= V
Tombol L1= C
Tombol Segitiga= A
Tombol Bulat= S
Tombol X= Z
Tombol Petak= X
Sedangkan tombol L3 dan R3 tidak saya isi.

Keterangan:

  • Tombol Bulat= Long Pass
  • Tombol X= Short Pass
  • Tombol Segitiga= Through Pass
  • Tombol Petak= Shoot
  • Tombol L1= Cursor Change
  • Tombol R1= Dash
  • Tombol L2= Strategy/Attack/Defense
  • Tombol R2= Special Controls

Nah, itulah settingan tombol yang saya terapkan di game Winning Eleven 8 International ini. Dengan konfigurasi tombol seperti itu main game Winning Eleven 8 International semakin lebih nyaman dan asyik. Sebab, jarak antara tombol satu ke tombol yang lainnya tidak terlalu jauh. Jadi, tidak akan menyulitkan kita untuk menekan tombolnya pada saat pertandingan. Oh..iya tombol untuk mengecoh (menipu) lawan pada saat menggiring bola yaitu tekan secara cepat tombol R2 berkali-kali. Lalu untuk lari cepat (kencang) pada saat membawa bola tekan tombol R1. Sedangkan untuk lari cepat mengejar bola, tahan tombol R1 + X. Mungkin itu saja tips dari saya, atau bagi yang punya tips lainnya silahkan share disini.😀

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 17 November 2015, in Info Games. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

