Menambah Penduduk Di Battle Realms: WOTW

Game Battle Realms: Winter Of The Wolf memang sangat asyik sekali dimainkan ketika kita sedang bosan atau pun jenuh. Saya sangat suka dengan game yang bertipe peperangan. Termasuk salah satunya game Battle Realms ini. Pada awal memainkan game tersebut saya sempat bingung, sebab jumlah penduduknya sangat sedikit sekali. Lalu saya berniat mau menambahnya dengan Cheat Engine. Namun, sayangnya tidak berhasil. Setiap saya ubah nilainya game Battle Realms langsung error. Saya berpikir kalau penggunaan Cheat Engine di game Battle Realms tidak terlalu efektif. Semenjak itu, saya selalu memainkan game Battle Realms dengan jujur alias tanpa cheat. Lumayan mengasyikan juga kok menurut saya. Hehe..🙂

Sebenarnya, pada mode Skirmish kita dapat menaikan jumlah populasi penduduknya menjadi 40 orang. Caranya sangat mudah sekali, pada mode Skirmish atur Population menjadi High. Dengan begitu, populasi penduduk yang awalnya hanya 30 orang nanti akan naik dan berubah menjadi 40 orang. Lumayanlah! Walau hanya 40 orang tapi kalau kita menjadikannya prajurit, itu sudah mampu kok menghancurkan musuh secara sekejap.

Prajurit

Sebelum membuat prajurit, terlebih dahulu anda harus mendapatkan banyak rice dan water. Bagaimanakah caranya mengumpulkan rice dan water? Caranya cukup mudah kok, anda bangun Peasant Hut sebanyak 3 buah. Kalau bisa bangunlah Peasant Hut di dekat tempat rice dan juga di dekat air. Itu dilakukan agar penduduknya tidak terlalu jauh memutar untuk mengantarkan rice dan water. Kalau letaknya terlalu jauh, bisa-bisa sebelum membuat prajurit anda sudah diserang sama musuh. Hehe. Peasant Hut juga berfungsi untuk mengumpulkan penduduk. Penduduk inilah yang harus anda suruh bekerja mencari rice dan water.

Setelah rice dan waternya terkumpul banyak, bangunlah tempat pelatihan prajurit. Lalu latihlah penduduk anda di tempat pelatihan yang anda inginkan. Menurut saya 1 prajurit mampu berlatih di 2-3 tempat sekaligus. Tergantung keahliannya masing-masing. Ketika prajurit yang anda bikin sudah banyak, jangan ragu-ragu serang saja musuh dengan strategi yang anda miliki. Kalau prajuritnya kalah, kan masih bisa dibuat lagi. Hihi.😀

Menariknya, di game Battle Realms ini tersedia 4 clan, yaitu clan Dragon, Serpent, Lotus, dan Wolf. Masing-masing clan memiliki kemampuan yang unik dan berbeda-beda. Saya tidak tahu persis clan apa yang terkuat. Tapi saya selalu menang melawan musuh dengan menggunakan clan Wolf. Hohoh.. Kembali ke topik utama, walau pun jumlah penduduk yang ada di game Battle Realms ini hanya terbatas 40 orang pada mode Skirmish. Tapi itu tak jadi masalah kok, yang penting sudah bisa menghibur kita. Heheh.. Ya kan? Good luck!🙂

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 17 November 2015, in Info Games. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

