Mencoba Game Pokemon Light Platinum Di HP

Beberapa hari yang lalu saya sudah memposting tentang game Pokemon Flora Sky. Saya akui game tersebut memang asyik sekali. Namun, terkadang game tersebut juga sangat membingungkan. Saya bermain game Pokemon Flora Sky sudah sampai mengalahkan Elite Four. Setelah mengalahkan Elite Four saya kembali bingung, mau kemana? Dan apa yang harus dilakukan selanjutnya? Entahlah…😦

Dari pada bingung terus-menerus akhirnya saya mencoba bermain game Pokemon seri lainnya, yaitu Pokemon Light Platinum. Untuk game Pokemon Light Platinum ini saya sangat terkesan sekali, terutama untuk tampilannya. Apabila kita memainkan game ini di hp seolah-seolah tampilannya itu hidup. Saya acungkan jempol untuk game satu ini. Game Pokemon Light Platinum ini adalah game dengan tampilan terbaik menurut saya. Berbeda dengan versi-versi yang lainnya, yang terkesan monoton. Jika diadu tampilan mana yang lebih keren Pokemon Flora Sky ataukah Pokemon Light Platinum? Ya… saya lebih memilih Pokemon Light Platinum. Kalau nggak percaya coba deh download gamenya lalu bandingkan, mana yang lebih keren tampilannya. Hehehe….😀

Berikut ini adalah screenshot dari Pokemon Light Platinum yang saya ambil dari hp.

1. Tampilan Awal Pokemon Light Platinum Pokemon Light Platinum 2. Tampilan Pokemon Center Pokemon Center 3. Tampilan Snowce City Snowce City 4. Tampilan Pokemon Legenda Pokemon Legenda Pokemon Legenda Oh…iya saat ini saya telah sampai di Zhery Champion, selanjutnya saya ingin mengalahkan Elite Four pada game Pokemon Light Platinum ini. Namun, sepertinya saya harus banyak-banyak berlatih dulu ne supaya Elite Four bisa dikalahkan. Sebab, rata-rata Elite Four menggunakan Pokemon yang levelnya diatas 65. Pokemon saya levelnya belum nyampe 65, masih dibawah 65. Kalau saya menghadapi Elite Four secara langsung bisa-bisa saya kalah telak dibuatnya. Hehee….😀

Untuk game Pokemon Light Platinum ini bisa di download di Google. Mungkin tak perlulah saya ajari cara downloadnya, ya kan? Saya yakin kalian lebih pintar dari saya. ^^

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 17 November 2015, in Info Games. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

