Cara Menggunakan Cheat AirStrike

Siapa sih yang tidak kenal dengan AirStrike? Saya rasa sih semuanya pasti sudah mengenal dengan game fenomenal satu ini. AirStrike merupakan game pertempuran pesawat. Ada banyak model pesawat tempur yang dapat kita gunakan. Namun, untuk mendapatkannya ada di level tertentu. Saya sendiri sering memainkan game ini di waktu luang. Karena sering kalah melawan bosnya akhirnya saya menggunakan cheat. Hahah..
Awalnya sempat bingung seperti apa cara menggunakan cheat pada AirStrike. Namun, akhirnya saya tahu. Ada pun cara menggunakan cheat di AirStrike, yaitu pada saat game sudah dimulai atau anda sedang bermain, langsung ketik kata ini: iamstronger
Pencet saja tombol keyboardnya sesuai dengan kata diatas. Nanti, kalau berhasil anda akan mendapatkan semua perlengkapan untuk berperang, contohnya seperti bom atom. Hahah.. Saya sendiri sudah mencobanya beberapa kali. Dan game ini pun sudah saya tamatkan. Hihihi. Selamat mencoba, semoga berhasil ya.🙂

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 18 November 2015, in Info Games. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

