Ribuan Game HP Gratis

Siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya game? Pasti semuanya pernah memainkannya. Menurut kamu, game hp apa sih yang paling asyik untuk dimainkan? Kalau saya sih game hp PES 2009 dan Art Of Wart II. Kedua game tersebut adalah yang paling saya gemari.
Pas pertama kali saya mendownload game PES 2009 di hp, saya pun menjadi ketagihan untuk memainkannya. Kira-kira udah sekitar 1 tahun saya tidak memainkan game ini, maklum orang sibuk… Hehe. Di game bola PES 2009 ini, kita bisa memainkannya berdua atau pun sendirian. Yupz, di game tersebut sudah mendukung Bluetooth. Jadi, kalau kita bosan main game sendirian kita bisa mengajak orang lain untuk bermain bersama. Seperti di Playstation…😀
Terkadang game ini juga bisa membuat kita tertawa memainkannya dengan teman-teman. Dan membuat kita kesal jika kalah terus-terusan ^^
Berbeda dengan game bola PES 2009, di game Art Of War II kamu dituntut untuk membangun markas sendiri dan bertanggung jawab untuk melindunginya. Semua teknologi canggih sudah dipersiapkan buat kamu, tetapi tentu harus mengumpulkan uang untuk dapat membelinya. Mulai dari tentara, sniper, mobil, tank dan lainnya sudah tersedia di game tersebut. Simak juga, cara menambah uang di Stronghold.
Pertama kali saya memainkan game hp Art Of War II ini, saya bingung karena bahasa yang digunakan bukan bahasa english. Walau begitu tapi akhirnya saya berhasil juga menamatkan game ini…hehe
Sekitar 6 bulan yang lalu sudah keluar game Art Of War II yang mendukung fasilitas Bluetooth. Namanya kalau tidak salah Art Of War III. Tapi sampai saat sekarang saya belum sempat memainkan game Art Of War yang versi terbaru tersebut.
Kedua game hp tersebut dapat di download di Snoopywap secara gratis. Selain itu, masih terdapat ribuan game hp lainnya buat hp kamu. Jangan lupa pada saat mengunjungi situs tersebut pilih bahasa english di pojok kiri atas agar kamu tidak bingung pada saat mencari game yang kamu inginkan. Satu lagi, pilihlah game yang sesuai dengan lebar layar hp kamu agar pada saat dimainkan tidak ada masalah. Oke deh buruan download semua gamenya. . . hehe ^^

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 18 November 2015, in Info Games. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s