Happy Anniversary Akem

*161115* Happy anniversary to one years sayang,gak kerasa yaa udah satutahun kita sama-sama ngejalanin hubungan ini yang begitu banyaknya masalah silih berganti menerpa hubungan kita, yaa walaupun hubungan kita ga selurus jalan tol tapi yang terpenting kita masih sama2 terus loh yaa{}
Makasih kamu udah jadi penyemangat aku selama ini,walaupun kamu cuek,gapernah peduliin aku,gapernah merhatiin aku,selalu bodoamatin aku,tapi semoga yang ada dalam hati kamu cuma aku yaa jgn ada yg lain loh awas! :*

sayang banget yaa di anniv kita ini kamu gada disamping aku,yaa aku ngerti,ini masalah kerjaan. maafin aku yaa yang sering banget marah2 sm kamu grgr hobby kamu yang terlalu ngabisin duit,bukan so ngatur tp ini juga buat kamu,buat kedepannya kamu-_- heuheu belajar ngirit dongs kasep
maaf juga sering bilang kata putus sebenernya dlm lubuk hati gabner2 minta putus,tp aku tuh cuma pengen tau sbrapa besar kamu merjuangin aku{} hehe
mana mau sih aku juga ninggalin kamu yang udah banyak berjuang,banyak berkorban demi aku.

Makasih banyak yaa kem udah jadi moodboster aku,teman hati,teman hidup,sahabat sejati aku selama ini dan makasih juga udah banyak berjuang dan berkorban demi aku,aku tau aku belum jadi wanita seperti apa yang kamu mau,masih banyak kekurangan yang harus aku perbaiki;;)

semoga hubungan kita langgeng ampe tua,tambah sweet,tambah romantis dan yang pasti tetap berjuang bareng bareng yaa:*{}
ilysm<3

#Terima kasih kepada Nita Aristin (aristinnita10@gmail.com) yang telah menulis dan mengirim tulisan ini. Semoga sukses selalu.

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 9 Desember 2015, in Cerita Kiriman. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Terimakasih kembali telah mempost tulisan saya🙂

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s