Harus Tetap Bertahan Dan Berjuang

Dunia ini besar. Tak ku biarkan dunia yang besar ini, mengecilkanku. Aku harus menjadi besar melampaui dunia ini. Memang sangat menyedihkan, aku yang di dalam dunia ini, belum bisa berbuat apa-apa. Belum bisa memberikan apa pun. Namun, aku akan tetap bertahan. Aku akan tetap berjuang. Tak ku biarkan langkahku terhenti disini. Jika aku menyerah pada dunia ini, mungkin aku tak akan merasakan lagi angin-angin yang berhembus mengajakku berjalan, pohon-pohon yang bergoyang sembari memberiku semangat, dan matahari yang selalu bersinar menyiaratkan sesuatu hal, yaitu harapan selalu ada. Dan mereka semua melihatku, seakan-akan memberitahu aku tidaklah sendirian. Ada mereka yang selalu menemani langkahku.

Tidak! Aku tidak akan menghentikan langkahku disini. Walau pun aku pernah berkata pada diriku, kalau aku gagal. Namun, aku akan berusaha mencari sebuah harapan baru dari kegagalan tersebut. Mungkin tidak saat ini, tapi lihatlah esok hari. Aku akan menjadi diriku yang sesungguhnya!

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 9 Desember 2015, in Cerita Kiriman. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

