Aplikasi Pendukung Ngeblog Di HP

Selama ngeblog, ada beberapa aplikasi penting yang saya gunakan di hp. Aplikasi tersebut, saya gunakan untuk bermacam hal, seperti blogwalking, menulis artikel, membalas komentar, mengedit foto, dan lain sebagainya. Berikut aplikasi yang saya gunakan di hp Nokia E63 saya:
1. Opera Mini
2. UC Browser
3. Screenshot
4. IDesigner
5. MobiColor
Nah, itulah beberapa aplikasi yang saya gunakan.🙂

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 10 Desember 2015, in Info Ngeblog. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

