Mau Kerja Kok Harus Bayar?

Manusia di bumi ini sudah semakin aneh saja. Aneh kenapa? Ya itu, semua cara dilakukan tak tahu itu halal atau bukan, yang penting bisa dapat uang. Yang anehnya lagi, ada beberapa perusahaan yang kalau kita mau kerja disana mesti bayar uang registrasi terlebih dahulu. Berapa uang registrasinya? Ratusan ribu. Loh.. Loh.. Bukannya kita mau nyari kerja? Kok malah dimintai uang? Perusahaan macam apa ini? Ya, itu lah perusahaan abal-abal.

Coba pikir deh. Masa mau kerja kita yang harus bayar? Kalau teman-teman jumpa dengan perusahaan-perusahaan seperti ini, mending gak usah. Coba bayangkan berapa pendapatan perusahaan abal-abal yang minta uang tersebut kepada pencari kerja setiap harinya, jika yang datang 100 lebih tiap harinya. Tinggal kalikan saja dengan uang registrasinya.

Jadi, kita harus waspada. Jangan terlalu polos kali. Pikirlah, masak mau kerja mesti bayar ratusan ribu. :p Jelas ini penipuan. Semoga apa yang ditulis di Fadhly.biz bermanfaat.🙂

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 10 Desember 2015, in Informasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s