Warning Merah Jadi Orange Di GWT

Kemarin ada perubahan di Google Webmaster Tools. Saya lihat dns errornya kini berubah warna menjadi orange. Awalnya warna merah, dan sekarang berubah menjadi warna orange. Pas saya klik, muncul tulisan seperti ini:

Couldn’t communicate with the DNS server

Hadehh.. Dimana lagi letak salahnya ni. Sebenarnya kalau tidak bisa berkomunikasi dengan dns server, blog tentu tidak akan dapat diakses. Lah. Saya saja lancar-lancar saja mengakses blog Fadhly.biz ini. Dns error di Google Webmaster Tools ini sangat merepotkan. Saya tidak tahu, apakah akan berdampak pada trafik pengunjung atau kah tidak. Namun, beberapa hari ini saya lihat trafik saya masih normal saja.

Ya, sudahlah. Tunggu saja beberapa hari kedepan. Kalau tidak ada perkembangan. Saya berencana mengganti dns saya ke Namecheap kembali.

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 10 Desember 2015, in Info Ngeblog. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

