Google Couldn’t Access Your Site

Sudah beberapa hari karena saking seringnya saya gonta-ganti name server pada domain Fadhly.biz di Google Webmaster Tools muncul peringatan seperti ini:

“Google couldn’t access your site because of a DNS error”

Dan sampai hari ini peringatan dari Google Webmaster Tools tersebut belum hilang. Penyebab utamanya saya rasa karena saya salah setting dns. Pada waktu itu, saya terbalik memasangkan record untuk Cname. Alhasil, walau pun situs saya bisa diakses tanpa www, namun pas diakses melalui www alamat tidak ditemukan. Karena itulah, terjadi warning di Google Webmaster Tools. Katanya sih, masalah tersebut bisa resolve setelah menunggu 48-72 jam. Ya, kita tunggu saja. Mudah-mudahan masalah tersebut bisa teratasi.

About M. Fadhly

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: fadhly.biz

Posted on 13 Desember 2015, in Informasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

