Bingung Memilih Layanan DNS Hosting

Huahhh… Sudah beberapa hari ini saya kebingungan memilih layanan dns hosting. Ada banyak layanan dns hosting gratis yang bertebaran di internet. Selama ini, saya menggunakan layanan dns gratis dari Namecheap. Bagus banget layanannya. Beberapa artikel saya terindeks baik di Google. Padahal, itu layanannya diberikan secara gratis. Namun, peformanya seperti premium loh.😀

Anda tahu nggak, kalau pemilihan dns hosting itu mempengaruhi posisi di Google? Hmmm.. kalau tidak tahu, rugilah anda. Hehe.. Karena, sudah berbulan-bulan menggunakan dns gratis dari Namecheap, saya ingin mencoba menguji layanan dns lainnya. Ada banyak pilihan yang dapat saya gunakan, seperti layanan dns gratis dari Godaddy, Nsone, Dns4, HE, dan lain sebagainya. Saking banyaknya, saya bingung mau memilih yang mana. Heheh.. Kemarin, karena salah ngatur dns jadi warning merah di GWT (Google Webmaster Tools). Dan sampai hari ini, warning merah berubah menjadi orange. Belum berubah-ubah sampai sekarang. -.-

Posted on 20 Desember 2015, in Informasi. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Putry Tdulala Sweet

    Very nice

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

