Mencopot Google Analytic

Kemarin saya memutuskan untuk mencopot dan sekaligus menghapus kode Google Analytic dari blog Fadhly.biz. Apa alasannya? Alasannya ialah membuat loading blog terasa berat. Selain itu, kalau untuk saya Google Analytic nggak penting-penting amat. Sebab, saya jarang memantau trafik pengunjung saya di Google Analytic. Makanya saya memutuskan untuk menghapus Google Analytic.

Walau pun Google Analytic sudah dihapus, saya masih tetap bisa melihat statistik pengunjung blog di dalam dasbor. Serta, dapat juga melihat keyword yang dicari oleh pengunjung.🙂

Posted on 20 Desember 2015, in Informasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^

