Forum Katkit Dot Net Tidak Bisa Diakses

Saya termasuk salah seorang yang sering berkunjung ke forum Katkit dot net. Walau pun jarang memberikan komentar disana, namun saya sering membaca postingan baru yang ada di forum tersebut. Pengen juga, punya forum seperti Katkit. Script John CMS modif yang mirip Katkit sudah saya dapatkan di Google. Hehe.. Tinggal nyari hosting yang bagus lagi.

Dan kemarin, pas saya mau berkunjung ke forum Katkit, tiba-tiba muncul pesan seperti ini:
“The website you were trying to reach is temporarily unavailable. Please check back soon. If you are the owner of this website, please log in for additional information or contact us as soon as possible.”

Waw. Jarang-jarang saya melihat pesan tersebut di forum Katkit. Kayaknya sedang di suspend sama Bluehost. Semoga saja masalahnya bisa cepat teratasi. 🙂

About Mediaku

#Follow Twitter: @MF4dhli #Facebook: Fadhly #Mobile Blog: Mediaku.Net

Posted on 13 Desember 2015, in Informasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Hey...sobat!!! Jika ada masalah atau hal yang kurang dimengerti, silahkan tinggalkan sebuah komentar disini. Komentar kamu akan muncul, jika sudah saya APPROVE. Terima kasih... ^^